Sukses

Entertainment

Penjelasan Rossa Tentang Cincin di Jari Manisnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa membantah jika dirinya sudah melangsungkan lamaran. Ia pun menegaskan isu yang dihembuskan Melly Goeslaw tersebut tak lebih dari sekedar candaan dari sang sahabat pada status dirinya yang masih betah sendiri.

Namun saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018), Rossa tampak memakai sebuah cincin di jari manisnya. Hal tersebut pun tak ayal mengusik rasa penasaran para pewarta berita terkait kabar lamaran tersebut.

Dengan lugas, perempuan asal Sumedang itu mengatakan jika cincin yang tersemat di jari manisnya bukan suatu hal yang spesial. Bahkan Rossa mengatakan jika cincin tersebut ia beli dari hasil jerih payahnya sendiri, dan bukan pemberian dari pria manapun. "Ini (cincin) beli sendiri, hasil keringat saya," ungkap Rossa sambil tertawa.

Seolah ingin menegaskan, ia pun berani memberikan bukti jika cincin yang ia kenakan tersebut benar-benar ia beli sendiri. "Aku masih ada kok transferannya, bukti pembayarannya. Hahaha," lanjutnya.

Rossa pun menegaskan sama sekali belum memiliki rencana untuk menikah. Sampai saat ini, ia masih fokus dalam karier disamping mengurus anak semata wayangnya dan orangtua yang sudah berusia uzur. "Belum (rencana nikah). Nggak tau, dengan siapapun itu juga nggak tau," pungkasnya menegaskan.

Seperti yang diketahui, Rossa saat ini berstatus janda dengan satu orang anak. Ia pernah menikah dengan drummer grup band Padi, Yoyo namun bercerai pada 2009 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading