7 Tahun Menikah, Zee Zee Shahab: Maaf Belum Jadi yang Sempurna

Anto Karibo28 Nov 2018, 18:24 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 26 November 2011, Fauziah Shahab atau akrab disebut Zee Zee Shahab resmi menikah dengan Prabu Revolusi. Keduanya pun telah berhasil mengarungi pernikahan selama 7 tahun.

Kepada Prabu Revolusi, Zee Zee mengutarakan bahwa dirinya belum bisa menjadi seorang istri yang sempurna. Ia pun meminta maaf kepada sang suami setelah mengucap selamat.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi
Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi merayakan ultah pernikahan ke 7 (Instagram/zeezeeshahab)

"Happy 7th anniversary dad. Maaf ya aku belum bisa jadi yang sempurna," tulis Zee Zee Shahab di akun Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Ia menganggap bahwa dirinya masih memiliki sikap yang kurang sebagai istri yang baik. "Masih suka nyebelin, masih suka bikin kesel, masih sering bikin ngomel kalau aku gak pedean," tuturnya.

Zee juga menambahkan, bersama sang suami dirinya menjadi seorang yang lebih baik. "But with you, aku jadi Zee yang berbeda in a good way, lebih berani mengambil resiko, terima kasih untuk semua support nya," tutur Zee Zee Shahab.

Doa Zee Zee Shahab

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Sebagai istri, Zee Zee Shahab tak bisa menjamin perjalanannya akan selalu mulus dalam rumah tangganya. Apalagi ia mengaku seringkali berulah yang aneh. Ia pun berharap sang saumi tetap bersabar.

"Tapi insyaAllah kalau kita bareng-bareng semua akan lebih mudah dan dimudahkan Allah, insyaAllah till jannah, Amiin ya Rabb.. love u kak Prabu (dulu manggil nya gini iihhh 🤣) love u dad ❤#26112011," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓