Sukses

Entertainment

Tiwi eks T2 Ungkap Pentingnya Kesehatan Organ Intim

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan organ intim menurut Prastiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi merupakan hal penting. Bagaimana tidak, kesehatan dan kenyamanan organ intim bisa berpengaruuh terhadap mood dan kepercayaan diri seorang perempuan.

"Dari organ intim wanita yang bersih, ke atasnya (organ penting lainnya) juga bersih," ucap Tiwi di Southgate, kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Mantan personil grup T2 ini mengatakan jika dirinya begitu konsern atas kesehatan organ intim bagi perempuan. Masalahnya, keluarga dekatnya merupakan penderita kanker rahim.

"Aku emang sangat konsern, karena tante menderita kanker rahim. Makanya bagaimana caranya agar bisa menyampaikan kepada sesama perempuan untuk sama-sama menjaga," lanjutnya.

Daerah intim perempuan merupakan bagian yang sensitif dan tak bisa diperlakukan sembarangan. "Harus benar-benar dijaga. Meski menjaga keseimbangan PH itu susah. Jangan sampai ada indikasi bautak sedap," ucap Tiwi.

Tips Menjaga

Keputihan merupakan masalah awal bagi seorang wanita terkait organ intimnya. Dari situ bisa terjadi bermacam penyakit di bagian reproduksi tersebut. Karenanya, Tiwi pun memberikan tips menjaganya.

"Dengan olahraga, menjaga stres biar tak berlebihan, dan menggunakan produk yang cocok serta aman dipakai," tutur Tiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading