Sukses

Entertainment

Cerita Ririn Ekawati Jadi Tempat Curhat Keluarga Korban Lion Air

Fimela.com, Jakarta Tak pernah ada perempuan yang memiliki cita menjadi janda. Demikian pula Ririn Ekawati yang harus menyandang status janda karena ditinggal selamanya oleh suami tercinta.

Namun, publik melihatnya sebagai perempuan kuat yang mampu menjalani kesendiriannya. Sekarang ini dirinya memilih untuk tak memprioritaskan pendamping, namun fokus pada mengurus anaknya.

"Apa yang terlihat mudah belum tentu mudah. Apa yang terlihat susah belum tentu susah. Sebelum Mencoba kita gak akan pernah tahu apakah kita bisa melewati semuanya," tulis Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

Ririn menambahkan bahwa kunci menghadapi cobaan adalah dengan berserah, memaafkan, dan mengikhlaskan. Selama seseorang percaya atas apa yang dilakukan berawal dari hati, niat baiknya akan terwujud.

"Kalau dari hati pasti akan terasa dan insyAllah hasilnya baik buat kita. Percayalah akan ada pelangi setelah hujan. Jangan pernah merasa sendiri, banyak orang di luar sana yang berusaha mati-mati-matian Untuk hidupnya," tutur Ririn.

Curhat Keluarga Korban Lion Air

Ririn dalam statusnya mengatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan pesan yang menanyakan bagaimana dirinya bisa kuat menghadapi cobaan dengan caranya sampai saat ini.

"Teruntuk ibu yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya yang salah satu korban dari pesawat yang baru-baru ini terjatuh. Semoga selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan selalu semangat ya," tulis Ririn.

"Peluk erat dariku buatmu dan ke 3 anakmu. Aku selalu baca dm kalian yang bercerita banyak hal tentang di tinggalkan. Maafkan aku ga bisa balas satu persatu. Saling mendoakan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading