Rossa: Gue Sering Jadi Korban Keisengan Melly Goeslaw

Musa Ade29 Nov 2018, 10:24 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan adanya kabar Rossa sudah melakukan lamaran. Kabar tersebut pun sempat membuat gempar publik lantaran dihembuskan Melly Goeslaw, sahabat dari Rossa.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018), Rossa pun dengan tegas membantah. Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 ini mengaku jika dirinya kerap menjadi korban keisengan dari Melly Goeslaw.

"Nggak, nggak, Teh Melly tuh. Tau sendiri kan teh Melly orangnya iseng ya, apa juga diomongin sama dia. Dan dia nggak bermaksud hoax atau apa juga, dia emang orangnya iseng aja. Dia paling sering isengin gue karena gue gampang diisengin. Dan kemarin itu karena dia gantiin aku (jadi juri kontes bernyanyi)," kata Rossa mengklarifikasi.

[Fimela] Rossa
Preskon Rising Star Indonesia 2018 (Adrian Putra/Fimela.com)

Rossa pun kemudian merasa heran candaan Melly Goeslaw ternyata ditanggapi serius oleh warganet. "Aku nggak tau, aku seterkenal itu loh ternyata, hahahaha. Aku batuk aja bisa masuk Liputan 6 kayaknya, hahaha," ujarnya sambil tertawa lepas.

"Jadi maksud aku, mungkin teh Melly becanda, bukan mungkin ya, dia kan orangnya memang suka jeplak aja, terus karena iseng pada heboh di media gitu. Yaudah terus mau diapain lagi. Aku udah ngomong di instagram aku, 'Guys aku tuh bukan lamaran kawinan, aku tuh lamaran pekerjaan untuk Rossa Beauty' hahaha. Akhirnya aku buka interview. Jadi aku akhirnya aku bisa ngerekrut karyawan. Karyawannya bisa ketemu aku gitu pas hari itu. Emang kurang ajar si teh Melly," tutur ibu satu anak itu.

[Fimela] Rossa
Preskon Rising Star Indonesia 2018 (Adrian Putra/Fimela.com)

Kabar Rossa melangsungkan lamaran memang bukan kali pertama berhembus. Sebelum Melly Goeslaw, beberapa waktu lalu Bubah Alfian juga sempat melontarkan pernyataan serupa. Namun, hal tersebut pun dianggap Rossa hanya candaan belaka.

"Ya karena aku belum punya suami lagi aja tuh mereka. Ya mungkin kalau aku udah punya suami nggak mungkin didoain kawin lagi sih, hahaha," pungkas Rossa.