Tanpa Stormi, Kylie Jenner Beri Dukungan untuk Travis Scott

Lanny Kusumastuti29 Nov 2018, 09:24 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan putrinya Stormi menjadi bagian dari perjalanan tur konser Travis Scott tahun ini. Namun Selasa lalu, Kyie tak membawa Stormi untuk memberikan dukungannya pada Travis.

Bertempat di Madison Square Garden, New York City, Travis menggelar konsernya dan Kylie turut hadir untuk menyaksikan penampilan kekasihnya itu tanpa Stormi, yang harus menetap di hotel.

Kylie Jenner
Penampilan Kylie Jenner saat menyaksikan konser Travis Scott, Selasa (27/11/2018). (Instagram/kyliejenner)

Meski begitu, di hari sebelumnya Kylie telah menghabiskan banyak waktu bersama putri pertamanya itu, dan malam kemarin (27/11/2018) nampaknya menjadi waktu yang tepat untuk Kylie dan Travis menikmati keindahan kota bersama-sama.

Seiring dengan perjalanan turnya, Travis Scott yang mengajak serta Kylie Jenner dan Stormi, telah menyiapkan fasilitas terbaik untuk dua orang terkasihnya. Salah satunya dengan menyediakan sebuah bus khusus untuk Stormi, "Saya membawa Stormi di jalan, dia punya ruang ganti sendiri, mendapatkan busnya sendiri," kata Travis, Selasa (13/11/2018) seperti dikutip dari laman E! News.

Harmonis

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner mendampingi Travis Scott di MTV VMA 2018. (Foto: People/Jeff Kravitz/FilmMagic)

Kehadiran Stormi telah mewarnai kehidupan cinta Travis Scott dan Kylie Jenner. Seiring dengan pertumbuhan Stormi, Kylie pun sangat kagum dengan Travis dan menyebutnya sebagai sosok ayah yang baik, hingga membuatnya berniat untuk kembali memiliki anak.

"Stormi sangat sempurna dalam segala hal, dan Travis adalah pasangan serta ayah yang luar biasa, dia (Kylie) akan senang (jika) setidaknya memiliki dua (anak) lagi," tukasnya.

Rencana Kylie Jenner untuk menambah momongan pun disambut baik oleh Travis Scott. Pelantun 'Antidote' itu merasa sangat senang jika nantinya ia akan memiliki lebih banyak keturunan dengan Kylie.

Lanjutkan Membaca ↓