Sukses

Entertainment

Unggah Foto Masa Kecil, Cinta Laura Dibilang Mirip Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses di dunia hiburan Indonesia, kini Cinta Laura mulai merambah panggung Hollywood. Tidak hanya akting saja, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga mempunyai wajah yang cantik dan menawan.

Namun dibalik penampilannya yang elegan, ternyata dulunya ia tidak feminin alias tomboi. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "I obviously loved this dress. Throwback to my impeccable style," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam postingan foto tersebut, Cinta terlihat berdiri di atas kursi menggunakan baju warna biru bercorak bunga. Dengan model rambutnya yang pendek, ia terlihat seperti anak lelaki.

Tak ayal postingan foto tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka menganggap penampilan Cinta Laura kecil mirip dengan Justin Bieber."You look like Justin Bieber," ujar akun stephanikhouw. "Napa mirip justin bieber? Tapi cantiknya tetep," kata akun nisriinamulya_.

Cinta Laura pun terlihat tertawa ketika membaca komentar warganet yang menganggapnya mirip seperti Justin Bieber. Hal tersebut terlihat dari postingan foto yang diunggah di Instagram Stories.

Cinta Laura Rajin Berolahraga

Cinta Laura memang hobi berolahraga. Tidak hanya sebagai hobi, baginya olahraga juga membuat tubuhnya menjadi sehat dan bugar. Selain nge-gym, Cinta juga rajin berolahrga boxing.

Jika tidak ada aral melintang, pemain film The Ninth Passenger ini bisa melakukan olahraga 5 hingga 12 kali dalam sepekan. "Aku berolahraga lima kali dalam seminggu. Kalau tidak malas, bisa enam hingga delapan kali. Kalau lagi intens bisa 10 sampai 12 kali dalam seminggu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading