Sukses

Entertainment

Park Shin Hye dan Hyun Bin Buka Saling Memuji di Memories Of The Alhambra

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangan drama Memories of The Alhambra, Hyun Bin dan Park Shin Hye membuka pengalaman mereka bekerja sama. Dua bintang utama itu berbagi pengalaman saat menggelar konferensi pers, 28 November 2018.

Memories of the Alhambra adalah melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo yang mengunjungi Spanyol. Karena kejadian aneh, dia pergi ke Granada dalam perjalanan bisnis dan akhirnya menginap di hotel anggaran tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo. Hyun Bin akan bermain Yoo Jin Woo, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo.

Yoo Jin Woo memiliki bakat alami untuk mengembangkan permainan dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik.Dia berperan sebagai Jung Hee Joo yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk memenuhi impiannya menjadi seorang gitaris, tetapi harus menjalankan sebuah hostel tua untuk menyokong keluarganya.

 

Park Shin Hye tak ragu menyebut Hyun Bin membuatnya nyaman. "Syuting dengan Hyun Bin adalah pengalaman yang nyaman bagi saya. Karena Hyun Bin sangat hebat dalam memimpin dalam setiap adegan. Kami benar-benar pergi ke peduli sama satu sama lain," ujar Park Shin Hye seperti dikutip Soompi.

Kepedulian yang dirasakan Park Shin Hye dimulai sejak syuting hari pertama di luar negeri, “Karena syuting pertama kami berada di lokasi di luar negeri, saya pikir mungkin sulit bagi kami menjadi dekat. Tetapi di luar negeri kami berkumpul bersama di akhir pekan. Saya yakin bakal sulit untuk mendekati saya karena saya yang termuda, tetapi dia selalu sangat memperhatikan saya," papar Park Shin Hye.

 

Pendapat Hyun Bin

Hyun Bin, lanjutnya, menciptakan ruang untuk berbicara tentang drama dan karir. "Kami akan duduk di teras dengan segelas bir dan berbicara tentang karakter kami. Tentang kekhawatiran pada rencana masa depan kami. Kami menjadi dekat dengan sangat cepat dan saya bersyukur atas kepemimpinannya,” katanya.

Kata-kata manis juga disampaikan Hyun Bin untuk Park Shin Hye. Perbedaan usia mereka yang cukup jauh tak menjadi masalah. “Ini pertama kalinya aku bekerja dengan Park Shin Hye. Meskipun dia lebih muda dari saya, dia telah berakting sejak usia muda jadi dia memiliki banyak pengalaman. Dan yang lebih penting, dia memiliki hasrat yang mendalam untuk berakting. Dia memberi saya banyak motivasi untuk bekerja lebih keras," kata Hyun Bin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading