Sukses

Entertainment

Gading Marten dan Gisella Anastasia Janji Tetap Kompak untuk Gempi

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya duduk bersama menjelaskan terkait perceraiannya. Yang kemudian menarik, meski nantinya akan hidup masing-masing, baik Gading maupun Gisel berkomitmen untuk tetap kompak demi sang buah hati, Gempi.

Memang, Gempi menjadi sorotan ditengah gugatan cerai Gisel terhadap suaminya. Bahkan, tagar SaveGempi pun sempat menjadi trending topic di sosial media.

Terkait banyaknya pihak yang peduli terhadap nasib sang buah hati, baik Gading maupun Gisel pun berjanji akan tetap memberikan kasih sayang yang penuh pada Gempi. Hal tersebut diungkapkan saat keduanya melakukan konferensi pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

"Kita komit jagain Gempi kedepan. Kita berdua mau baik-baik buat Gempi. Kita akan tetap menjadi partner besarkan Gempi sampai kakek nenek," tegas Gisella Anastasia.

Hal tersebut, menurut Gisel memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Gading Marten saat melayangkan gugatan cerai. Bahkan, saat nantinya mereka benar-benar berpisah, keduanya tetap membuka akses untuk bisa mencurahkan kasih sayang pada sang buah hati.

"Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan Gading mengabulkan itu, menjadi teman baik menghadapi semuanya. Mengenai hak asuh, nggak ada perebatan. Kita sepakat punya full akses untuk Gempi," pungkas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading