Perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia Jalan Terbaik untuk Gempi

Rivan Yuristiawan29 Nov 2018, 06:24 WIB
[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Memang tak ada yang benar-benar diuntungkan dalam sebuah perceraian. Namun Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah memutuskan mengambil jalan tersebut demi kebaikan sang buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia selaku pihak penggugat memang mengakui jika rumah tangganya dengan Gading Marten kerap dihinggapi masalah yang cukup pelik. Bahkan hal tersebut sudah terjadi cukup lama dan sudah melewati berbagai proses menemukan jalan tengah untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Sampai akhirnya masalah tersebut tak menemui titik terang, perceraian pun dianggap jalan yang terbaik. "Kita tidak seperti kalian bayangkan. Memang agak unik, orang bingung kita pisah nggak ada cakar-cakaran," ujar Gisella Anastasia, Rabu (28/11/2018). "Cuma memang ini (berpisah) adalah keputusan yang sudah dipikirkan dan diomongin baik-baik," timpal Gading Marten.

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Gading dan Gisel memang tak mengungkap secara rinci inti permasalahan yang memaksa mereka untuk berpisah. Yang menjadi fokus mereka saat ini adalah bagaimana pertikaian di antara mereka selama berumah tangga tak memberikan dampak negatif pada sang buah hati.

"Kita juga nggak mau merusak mental anak. Saling baik, tujuannya untuk anak. Mudah-mudahan akan juga meminimalisir kerusakan psikologi untuk Gempi," tutur Gisel.

Maka dari itu, ketika sepakat untuk berpisah, Gading dan Gisel pun berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang kompak untuk Gempi. Guna menjaga sisi psikologis Gempi, mereka pun enggan terburu-buru memberi pengertian pada Gempi jika ia dan Gading sudah berpisah.

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Sebisa mungkin, menurut Gisel, ia dan Gading akan tetap bertindak sebagai orangtua yang memberikan kasih sayang yang penuh untuk putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Kita udah berkonsultasi juga pada ahlinya, psikolog anak, udah konsultasi the best way yang sekarang ya sesuai porsinya dia ya. Kita memang tidak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh untuk Gempi, tapi ya cintanya aku tetap full buat Gempi. Dia (Gempi) tetap punya kita sebagai orangtuanya," pungkas Gisella Anastasia.