Sukses

Entertainment

Proses Panjang Sebelum Gisella Anastasia dan Gading Marten Sepakat Berpisah

Fimela.com, Jakarta Kekompakan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia selama menjadi pasangan suami istri memang hampir selalu terlihat. Bahkan, saat mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah, sikap kompak keduanya pun masih tetap terjaga.

Pada Rabu (28/11/2018) malam, Gading dan Gisel secara bersamaan kompak muncul di depan media untuk meluruskan berbagai isu yang berkembang terkait perceraiannya. Tak secara gamblang membeberkan akar masalahnya, namun mereka mengungkapkan jika keputusan untuk berpisah sudah melalui proses yang cukup panjang.

"Memang keputusan untuk berpisahnya sudah dipikirkan baik-baik sebelumnya, sampai akhirnya berani dikeluarkan seperti ini kan juga melalui proses yang panjang. Suatu keputusan yang nggak semudah itu (diambil)," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ini proses kehidupan, beberapa orang berhasil, beberapa orang nggak. Masing-masing orang punya pemikiran dan jalan keluar masing-masing. Ini semua proses, ini masalah kita berdua, kita udah sepakat keputusan ini (bercerai)," timpal Gading Marten.

Berbagai upaya sudah mereka tempuh untuk mempertahankan biduk rumah tangga yang sudah berlangsung lima tahun tersebut. Disamping berdiskusi mencari penyelesaian masalah sebagai pasangan, tak dipungkiri Gading dan Gisel jika mereka juga sempat berkonsultasi pada beberapa pihak, termasuk keluarga.

Menurut Gading, ia sempat menceritakan permasalahan yang terjadi di rumah tangganya pada sang ayah, Roy Marten. "Salah satu orang yang saya kasih tau masalahnya ya pasti orangtua. Kalau saya kan deket sama papa sama om Chris (Salam) gitu kan, terus banyak nanya juga untuk ngadepin ini (masalah) seperti apa ya. Dan kita harus pamit juga ke mereka. Waktu kita mau nikah kan kita juga memberitahu mereka, terus ketika mau menyudahi ini kita memberitahu mereka," papar Gading Marten.

Tak hanya orangtua, Gisel pun menambahkan jika ia dan Gading pun sempat berkonsultasi pada pihak ketiga. Namun nyatanya, hal tersebut pun tak memberikan hasil yang baik dalam menjaga keutuhan rumah tangga mereka. "Tapi kan kembali lagi semuanya hanya bisa di ini ya, seperti itu juga mereka nggak memaksakan untuk keputusan kita," terang Gisel kemudian.

Sampai akhirnya keputusan berpisah dianggap merupakan hal yang terbaik, Gisel pun hanya bisa meminta maaf. "Makanya mohon maaf keputusannya (berpisah)," pungkas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading