Olla Ramlan Akui Jarang Dapat Pujian dari Suami

Rivan Yuristiawan29 Nov 2018, 12:40 WIB
Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan bisa dibilang sosok wanita ideal secara fisik. Disamping memiliki wajah yang cantik, postur tubuhnya pun terbilang masih terjaga meski sudah memasuki usia 38 tahun.

Meski begitu, diakui Olla, sang suami, Aufar Hutapea jarang memuji penampilannya. Menurutnya, sang suami terbilang pria yang cuek dan jarang melempar pujian pada dirinya. "Aufar jarang muji, dia gitu aja. Lihat di IG, aku minta cium, akhirnya dikasih dagu. Dia emang gitu orangnya," ungkap Olla Ramlan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski cuek, menurut ibu tiga anak itu, Aufar terbilang suami yang cerewet soal bentuk tubuhnya. Aufar menganggap bobot tubuh Olla masih belum kembali ideal pasca melahirkan anak ketiganya beberapa waktu lalu.

"Dia nyuruh aku sering olahraga, jangan kebanyakan gula, jangan makan nasi. Karena dia diet keto juga. Dia emg udah stabil badannya. Sementara aku belum balik ke berat normal. suami aku bilang, 'kamu gimana mau kurus, kamunya males'," terangnya kemudian.

[Bintang] 8 Artis Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria yang Lebih Muda
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Olla pun mengakui jika dirinya terbilang wanita yang tidak suka melakukan diet. Bahkan, menurutnya, untuk permintaan sang suami agar dirinya mengurangi konsumsi nasi dan gula pun dianggap hal yang memberatkan.

"Aku kan nggak suka diet, aku orang yang nggak suka diet. Itu urusan aku nggak makan nasi sama minum gula, itu nggak sampai berantem juga, cuma suami aku komennya itu, jangan makan nasi, jangan banyak minum gula. Karena aku (kalau) harus minum teh manis banget," pungkas Olla Ramlan.