Sukses

Entertainment

Gisel dan Gading Tak Ingin Pertikaiannya Berdampak Negatif Pada Anak

Fimela.com, Jakarta Memang tak ada yang benar-benar diuntungkan dalam sebuah perceraian. Namun, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah memutuskan mengambil jalan tersebut demi kebaikan sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia selaku pihak penggugat memang mengakui jika rumah tangganya dengan Gading Marten kerap dihinggapi masalah yang cukup pelik. Bahkan, hal tersebut sudah terjadi cukup lama dan sudah melewati berbagai proses menemukan jalan tengah untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Sampai akhirnya masalah tersebut tak menemui titik terang, perceraian pun dianggap jalan yang terbaik. "Kita tidak seperti kalian bayangkan. Memang agak unik, orang bingung kita pisah nggak ada cakar-cakaran," ujar Gisella Anastasia, Rabu (28/11/2018).

Gading dan Gisel memang tak mengungkap secara rinci inti permasalahan yang memaksa mereka untuk berpisah. Yang menjadi fokus mereka saat ini adalah bagaimana pertikaian diantara mereka selama berumah tangga tak memberikan dampak negatif pada sang buah hati.

"Kita juga nggak mau merusak mental anak. Saling baik, tujuannya untuk anak. Mudah-mudahan akan juga meminimalisir kerusakan psikologi untuk Gempi," tutur Gisel.

Maka dari itu, ketika sepakat untuk berpisah, Gading Maten dan Gisella Anastasia pun berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang kompak untuk Gempi. Guna menjaga sisi psikologis Gempi, mereka pun enggan terburu-buru memberi pengertian pada Gempi jika ia dan Gading sudah berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading