Sukses

Entertainment

Segera Dijual, Berikut Daftar Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran telah dikonfirmasi mengunjungi Indonesia sebagai negara tujuan Divide World Tour. Penyanyi sekaligus pencipta lagu andal ini akan melangsungkan konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Setelah sempat batal digelar beberapa waktu lalu lantaran insiden patah tulang, kini euforia itu tersulut kembali. Ed Sheeran siap menampilkan sederet hitsnya kepada para fans yang sudah lama menanti.

Konser Ed Sheeran diselenggarakan oleh PK Entertainment, AEG Presents dan SoundRhythm yang bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Tokopedia. Press conference telah digelar pada Rabu, 28 November kemarin untuk menjelaskan mengenai detail konser.

Salah satu yang menarik adalah mengenai harga tiket konser yang cukup beragam. Penjualan tiket baru akan dibuka pada 5 Desember 2018 pada pukul 13.00. Fans pun bersiap untuk memburu tiket konser megah Ed Sheeran di GBK nanti.

Daftar Harga Tiket

Seperti yang sudah diberitakan, seatplan konser terdiri dari 6 kategori. Semua kelas menggunakan seated number, tanpa ada penonton yang berdiri.

Sistem penjualan tiket juga diperketat untuk menghindari pihak yang tidak bertanggung jawab. Setiap pembelian harus menggunakan tanda pengenal berupa KTP atau SIM, dan satu ID hanya bisa membeli maksimal 4 tiket.

Jika membeli lebih dari 1 tiket, maka pemegang tiket lain harus masuk bersamaan dengan sang pembeli (sesuai tanda pengenal). Hal ini juga dimaksudkan untuk memperlancar flow open gate hingga acara dimulai. 

Berikut harga tiket selengkapnya yang bisa dibeli di website resmi Ed Sheeran Jakarta, Loket.com atau Tokopedia. Ingat, pembelian bisa dilakukan mulai 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB.

Daftar harga tiket Ed Sheeran Divide World Tour Jakarta*

Kategori 6: Rp550.000

Kategpri 5: Rp850.000

Kategori 4: Rp1.250.000

Kategori 3: Rp1.300.000

Kategori 2: Rp2.100.000

Kategori 1: Rp2.600.000

*Harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading