Disney Menjaga Ketat Materi Promo Film The Lion King

Puput Puji Lestari29 Nov 2018, 17:45 WIB
The Lion King (YouTube/  Walt Disney Studios)

Fimela.com, Jakarta Banyak yang antusias dan penasaran setelah film The Lion King merilis teaser trailer. Film remake ini dikerjakan oleh sutradara The Jungle Book sehingga mereka mengantisipasi kualitas yang setara berkat teknologi hibrida live-action/CGI Favreau.

Film ini juga bertabur bintang di bagian pengisi suara. Ada suara Donald Glover Simba, Beyoncé Knowles-Carter suara Nala, Chiwetel Ejiofor suara Scar, John Oliver suara Zazu, Seth Rogen suara Pumbaa, dan Billy Eichner suara Timon.

Setelah Disney merilis teaser trailer 22 November 2018, John Oliver, yang memerankan Zazu dalam The Lion King, mengatakan bahwa Disney sangat ketat tentang berita trailer yang dirilis.

 

The Lion King (YouTube/  Walt Disney Studios)
The Lion King (YouTube/ Walt Disney Studios)

"Ada email dari Disney sebelum trailer itu diluncurkan. 'Pada siaran pertandingan Dallas Cowboys, kami akan merilis trailer. Jangan katakan apa pun kepada siapa pun.' Itu hanya terdengar seperti ancaman. Sama seperti mengatakan 'Jangan katakan apa-apa atau ini akan menjadi matahari terbit terakhir yang Anda lihat," ujar Oliver dikutip dari comicbook.com.

Setelah tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun sepanjang hari, Oliver harus duduk dengan keluarganya dan menonton trailer ketika ditayangkan di TV. "Saya sedang menonton dengan keluarga istri saya, kami ada di sana untuk merayakan Thanksgiving. Dan mereka memainkan trailer dan kemudian ada nama semua orang. Semuanya menonton The Lion King secara obyektif menarik," katanya.