Usai Film Creed 2, Sylvester Stallone Tak Mau Perankan Rocky Lagi

Puput Puji Lestari29 Nov 2018, 19:45 WIB
Creed 2 ( Metro-Goldwyn-Mayer Studios)

Fimela.com, Jakarta Sylvester Stallone memberi sinyal tak ingin memerankan Rocky lagi setelah film Creed 2 tayang. Bisa dibilang, tidak ada contoh yang lebih besar dari seorang aktor yang benar-benar identik dengan peran Stallone dan Rocky.

Di akun Instagram-nya, Stallone memposting video dari Creed 2 set di mana dia mengumumkan sekuelnya bisa menjadi akhir cerita Rocky ang diperankannya. Menurutnya, sudah waktunya bagi generasi berikutnya yang menjadi pusat perhatian.

Disamping sutradara, Stallone diketahui juga ambil bagian sebagai produser, penulis skrip dan juga pemain di Creed 2. Menjadi sutradara di franchise Rocky tentunya bukan hal baru bagi Stallone, karena di masa lalu ia berpengalaman menyutradarai Rocky II (1979), Rocky III (1982), Rocky IV (1985) dan Rocky Balboa (2006). Kecuali Rocky IV, semua film Rocky besutan Stallone menuai respon positif.

 

Creed 2 ( Metro-Goldwyn-Mayer Studios)
Creed 2 ( Metro-Goldwyn-Mayer Studios)

"Saya memposting ini karena ada kesulitan tehnis. Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang telah menerima keluarga Rocky kedalam hati selama 40 tahun terakhir. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya karena bisa menciptakan dan bermanin dalam karakter yang berarti penting. Meskipun ini membuatku patah hati, dengan sedih harus mengatakan semua harus berlalu dan berakhir. Aku cinta kalian, orang-orang baik. Dan yang paling luar biasa, ROCKY tidak akan pernah mati karena dia hidup dalam hati kalian," tulis Stallone.

Pada saat yang sama, sulit untuk melihat ke mana lagi cerita Rocky bisa dilanjutkan. Creed 2 diakhiri dengan mantan juara bersatu kembali dengan putranya yang terasing, catatan penutup yang manis dan menyentuh hati untuk perjalanan film delapan-film Rocky yang luar biasa.

Ada juga kasus yang meyakinkan untuk dibuat film Creed akan mendapat manfaat jika mereka diberi kesempatan untuk menempa jalan mereka sendiri bergerak maju, sepenuhnya melarikan diri dari bayang-bayang masa lalu. Creed 2 sedang tayang di bioskop Indonesia saat ini.