Sukses

Entertainment

Anak Suka Aktivitas Outdoor, Begini Proteksi Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Memberikan pendidikan kepada anaknya, Cathy Sharon berusaha tak melarang ketika anak ingin melakukan sebuah aktivitas. Apalagi ketika anaknya lebih senang aktivitas di luar ruangan.

Sebagaimana diketahui, sekarang ini praktisi pendidikan anak lebih menyarankan kepada orangtua untuk membiasakan anaknya pada interaksi terhadap lingkungan sekitar.

"Maunya jadi super Mom. Maunya bisa nurutin semua maunya anak-anak dengan mereka suka banget dekat dengan alam, traveling dan aktivitas outdoor lainnya," tulis Cathy Sharon di laman Instagramnya, cathysharon baru-baru ini.

Namun menjadi tantangan tersendiri bagi Cathy Sharon karena ketika anaknya bersinggungan dengan alam, tentu harus dilakukan perlindungan yang maksimal.

"Ini menjadi tantangan buat aku karena khawatir si kecil yang suka mengalami gatal dan bentol di kulitnya," tutur Cathy Sharon.

Pilih Proteksi yang Aman

Sebagai ibu Cathy Sharon tahu pasti bahwa anak akan menggaruk ketika terjadi gatal di kulitnya. Sementara ketika menggaruk, sementara kuku tidak bersih bisa mengakibatkan luka dan infeksi.

"Kalau sudah luka bekasnya sulit hilang," tandas Cathy yang memilih produk penghilang rasa gatal yang memiliki kandungan aman untuk anak dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading