Sukses

Entertainment

Cantiknya Melody eks JKT48 di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Melody Laksani atau akrab disapa Melody eks JKT48 tengah berada di Tanah Suci. Dari beberapa foto yang diunggahnya, Melody diketahui tengah melaksanakan ibadah umroh.

Pada foto-foto tersebut, Melody begitu anggun dengan tampilan hijabnya. Berlatar beberapa tempat di Tanah Suci, ia terlihat sangat cantik dengan hijab syari yang dipakai.

"Sometimes, you just need a break. In a beautiful place. To figure everything out," tulis Melody di laman Instagramnya, melodylaksani92 baru-baru ini.

Selama di sana, Melody mengenakan hijab syari berwarna abu-abu dan pink. Ia pun sempat diabadikan oleh suaminya lewat foto dan video yang direkam.

"Grey. When you doubt in black or white," tutur Melody Laksani.

Terlihat Adem

Banyak netizen yang menyebut bahwa penampilan Melody ini sangat mengesankan. Dengan menggunakan hijab syari tersebut, Melody disebut memiliki kesan yang bikin hati adem.

"Ada bidadari cantik banget," tulis akun iqbal_aldhani. "Istiqomah ya teh @melodylaksani92 makin sayang sama teteh jika seperti ini. Adem banget lihatnya," lanjut nola_nabilah_ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading