Ketika Acha Septriasa Ingat Masa Lalu

Anto Karibo29 Nov 2018, 23:00 WIB
Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Sekarang, Acha Septriasa sudah menikah dan dikaruniai seorang anak. Seperti orang lain, Acha pun terkadang teringat dengan masa lalu seperti ketika masa pacaran dan lainnya.

"Suka inget masa-masa waktu aku sama Vicky masih pacaran dulu kayak pengen punya anak berapa dan kapan," tulis Acha Septriasa di akun Instagramnya, septriasaacha baru-baru ini.

[Fimela] Acha Septriasa
(Instagram/septriasaacha)

Setelah menikah, Acha pun sebenarnya belum melakukan program untuk mendapatkan buah hati. Namun takdir berkata lain setelah melakukan bulan madu, dirinya langsung berbadan dua.

"Setelah nikah, waktu itu aku mikirnya pengen nikmatin masa-masa bulan madu dulu, tapi ternyata Tuhan berkata lain. Pas banget setelah bulan madu, eh aku langsung hamil. Alhamdulillah," imbuhnya.

Menjadi ketakutan sendiri bagi Acha saat setelah mengandung dirinya harus ikut suaminya ke Australia. "Namun dari situ, aku malah belajar jadi pribadi yang mandiri dan nggak manja," tutur Acha Septriasa.

Banyak Pengalaman

[Fimela] Acha Septriasa
(Instagram/septriasaacha)

Karena semenjak menikah Acha ikut sang suami tinggal di Australia, ia sudah mulai terbiasa dengan pola hidup di sana. Ya, Acha selalu mandiri dalam melakukan apapun karena jauh dari keluarga.

"Meskipun terkadang kehamilan bisa terasa sulit untuk Ibu hamil, tapi yakin bisa. Aku jadi terbiasa mencari informasi mengenai kesehatan janin melalui website yang tervalidasi," tandas Acha.

Lanjutkan Membaca ↓