Sukses

Entertainment

Kisah Lala Karmela yang Pernah Jadi Korban Pelecehan

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual banyak terjadi pada wanita, tak hanya terjadi pada orang biasa, hal buruk itu juga menyerang para selebriti, seperti penyanyi Lala Karmela. Lala pun mengaku bukan hanya orang dekatnya saja yang mengalami, namun dirinya juga pernah jadi korban pelecehan seksual.

"Ada orang terdekat (mengalami pelecehan seksual), saya pun sendiri pernah mengalami pelecehan dan saya juga udah mulai men-share cerita saya," ujarnya.

Wanita kelahiran Jakarta tersebut juga menceritakan hingga kini masih saja sering kali mengalami pelecehan tersebut. "Hmm masih kayak sehari-hari, diskriminasi saja karena kita perempuan. Atau Misalnya gue penyanyi, i look good, dress like this dan itu jadi judgement itu saja sudah jadi bentuk pelecehan yang minor, kalau setiap hari kita merasakan itu maka akan menjadi normalisasi," ujar Lala.

Meski pernah mengalami pelecehan seksual, pemain Bukaan 8 ini mengaku tidak trauma secara mental, namun tetap menjadi suatu hal yang tak menyenangkan pada dirinya.

"Alhamdulillah nggak pernah yang sampai aku trauma secara mental, tapi pengalamannya memberi aku suatu impact yang aku pilih untuk aku share ke teman-teman yang punya pekerjaan yang sama kayak aku atau perempuan yang mungkin juga pernah merasakan apa yang aku rasain, dan aku milih untuk bercerita karena aku tau aku gak sendirian aja yang mengalami ini then again kita bisa melawan ini bersama-sama," papar Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading