Sukses

Entertainment

Titi DJ Siapkan Kejutan Bagi Penggemar

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva musik Indonesia yang masih eksis adalah Titi DJ. Ia selalu berkarya di dunia hiburan Indonesia. Titi juga kerap tampil berbeda di setiap album maupun karya terbarunya.

Meskipun, Titi sempat hampir selalu tampil dengan rambut lurusnya. Seiring berjalannya waktu, Titi DJ yang awalnya dikenal dengan rambut lurusnya yang hitam sudah beberapa kali mengubah warna dan gaya rambutnya.

Mulai dari ikal, hingga gaya rambut pendek. Saat ini, dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.com, Titi DJ sedang mempersiapkan transformasi barunya. Dalam waktu dekat, Titi DJ akan menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya. 

"Sang diva akan tampil lebih fresh dan beda.Bukan itu saja, karya barunya pun sedang dipersiapkan," demikian press rilis tersebut baru-baru ini.

Titi DJ sendiri sudah banyak mempunyai lagu-lagu hits sejak era 80-an. Sebut saja lagu Ekspresi yang diciptakan Indra Lesmana dan Mira Lesmana yang begitu ekspresif dan enerjik.

Belum Ada Bocoran

Sebagaimana diketahui lagu dan album Bahasa Kalbu menjadi karya tersukses Titi DJ sampai saat ini. Album Bahasa Kalbu sukses meraih 5 penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 1999, yaitu untuk Album Terbaik, Album Pop Terbaik, Lagu Terbaik, Penyanyi Wanita Pop Terbaik dan Penyanyi Pop Wanita Terbaik.

Selain sebagai penyanyi solo, Titi DJ juga pernah tergabung dalam grup Adarapta, Elfa’s Singers dan 3 Diva. Titi juga pernah tampi di sejumlah film seperti Gejolak Kawula Muda, Arisan! 2 dan Get Married 3 dan Perahu Kertas.

Dan yang mungkin belum diketahui banyak orang, Titi DJ pernah mengikuti ajang Miss World di tahun 1983, satu angkatan dengan aktris top Michelle Yeoh dan Maggie Cheung. Jadi, kejutan atau karya apa yang bakal ditampilkan Titi DJ? Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading