Dikaruniai Buah Hati, Ini Perubahan yang Dialami Sammy Simorangkir

Musa Ade30 Nov 2018, 10:24 WIB
[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane semakin lengkap dengan kehadiran anak laki-laki yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir. Setelah menjadi seorang ayah, aktivitas pria kelahiran 8 September 1982 ini mulai berubah. Lantaran ia selalu ingin pulang cepat, bukan karena jadwal manggung yang berkurang.

"Setelah menikah, gue punya tanggung jawab baru. Setelah punyak anak makin-makin jadi. Selesai kerja, bawaannya pengen pulang. Pengennya cepat-cepat pulang," ujar Sammy ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane
(Instagram/viv_viviane)

Setelah menjadi seorang ayah, pemilik nama Hendra Samuel Simorangkir ini pun mengalami banyak perubahan. Sammy merasa memiliki tanggung jawab untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Kalau sudah punya anak, udah punya istri tetap seperti yang dulu. Cuma kebebasannya harus dibatasi. Sudah harus tahu pakem-pakemnya, jika saya sekarang tidak sendiri lagi. Saya nyetir tak sendiri lagi, sudah punya penerus, udah punya pendamping, jadi harus tambah bijaksana," tuturnya.

[Bintang] Sammy Simorangkir dan Viviane
Sammy Simorangkir dan Viviane. (Instagram/viv_viviane)

Saat ditanya apakah ia juga merawat Geva, mantan personel Kerispatih ini pun tertawa. Pria berkacamata ini mengaku hanya berani menggendong anaknya jika sang istri sedang mandi atau tidur.

"Saya pegangin pancurannya pernah. Mana yang harus disiram saya semprot. Ganti popol juga saya pegang popoknya saja. Yang gantiin tetap mamanya," jelas Sammy Simorangkir seraya tertawa.