Sukses

Entertainment

Rumah Ryan Gosling, Menyegarkan di Atas Tebing

Fimela.com, Jakarta Ryan Gosling, salah satu aktor kenamaan Hollywood ini memiliki segudang prestasi. Tak hanya talentanya, kehidupan pribadi Ryan pun selalu membuat publik penasaran. Mengintip kediaman pribadinya, pemeran utama film La La Land ini ternyata memiliki rumah dengan suana yang begitu menyegarkan.

Tinggal bersama istrinya Eva Mendes, Ryan Gosling memiliki sebuah rumah di Los Angeles dengan gaya bohemian. Tiga kamar tidur, dua kamar mandi, cedar hot tub, dan kandang ayam menjadi beberapa sudut yang menarik di rumah pemeran Sebastian ini.

Selain fasilitas di atas, rumah ini juga memiliki begitu banyak sudut untuk menikmati sinar matahari. Sebuah balkon dengan pemandangan kota Los Angeles,jadi sudut favorit untuk melepas lelah setelah seharian beraktifitas.

Didalam rumahnya, Ryan pun memiliki sebuah piano, yang diletakkan dekat dengan balkonnya. Pemandangan indah pun tersaji dari sisi balkon ini dan bisa digunakan untuk membuat sebuah kejutan makan malam romantis bersama pasangan.

Tak seperti kebanyakan selebirti, selain memiliki fasilitas rumah pada umumnya, Ryan pun memiliki kandang ayam, di mana ia bisa langsung menikmati hasil ternaknya setiap saat.

Untuk urusan kerja, Ryan Gosling menyiapkan sebuah ruang khusus untuknya menyelesaikan berbagai urusan. Dereta buku juga dokumen miliknya ditata dengan apik. Tak lupa ia pun memberikan sentuhan kesegaran dengaan menaruh sebuah tanaman dalam pot, juga lukisan hijau yang berada tepat dibelakang tempat duduknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading