Seulgi Promosikan Album Red Velvet dalam Bahasa Indonesia

Nizar Zulmi30 Nov 2018, 10:45 WIB
Seulgi Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Red Velvet sore ini (30/11) akan segera meluncurkan album terbaru mereka berjudul RBB (Really Bad Boy). Para member Red Velvet pun mulai mempromosikan album mereka mendatang lewat social media, termasuk Seulgi.

Namun idol kelahiran 1994 tersebut jadi yang paling dibicarakan fans di Indonesia. Pasalnya Seulgi mempromosikan comeback Red Velvet dalam bahasa Indonesia.

Di video singkat tersebut Seulgi menyampaikan promosi dalam dua bahasa, yakni Korea dan Indonesia. Di paruh kedua video, ia mengajak fans di Indonesia untuk menantikan album teranyar dari Red Velvet.

"Hai semuanya kami akan kembali hari ini jam 6 sama album kelima, RBB. Ditunggu ya untuk album kali ini dengan total 6 lagu termasuk perwakilan RBB dengan album Bad Boy," kata Seulgi Red Velvet.

Buat Fans Kagum

Seulgi `Red Velvet`
Seulgi Red Velvet (Kprofiles)

Fans dibuat kaget sekaligus kagum dengan promosi yang diunggah melalui akun Twitter Red Velvet (29/11) itu. Ia melontarkan kata-kata dalam bahasa Indonesia dalam kalimat yang cukup panjang. Usaha Seulgi pun mendapat apresiasi dari netizen dan ReVeluv.

"Astaga dia bicara dalam bahasa Indonesia. Pelafalannya sangat bagus. I Love You Seulgi," tulis penggemar merespon video tersebut.

Selain Seulgi, Iren juga merilis video serupa tapi dalam bahasa Korea dan Jepang. Really Bad Boy akan dirilis pada sore ini pukul 18.00 waktu Korea Selatan, ditunggu ya.

Lanjutkan Membaca ↓