Demi Sang Buah Hati, Sammy Simorangkir Rela Perbanyak Jadwal Manggung

Musa Ade30 Nov 2018, 14:24 WIB
[Bintang] Sammy Simorangkir dan Viviane

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane semakin sempurna dengan kehadiran putra pertama yang bernama Gevariel Jogi Simorangkir pada Agustus lalu. Setelah menjadi seorang ayah, pria kelahiran 8 September 1982 ini mengaku mengalami banyak perubahan.

Hal tersebut terungkap ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11), mantan personel Kerispatih ini menceritakan perasaannya sebagai seorang ayah. Sammy mengaku harus bersikap dewasa agar bisa menjadi contoh bagi sang istri dan anak.

[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane
(Instagram/viv_viviane)

"Dulu saya khan bebas-bebas gimana gitu, tahulah bagaimana bebasnya saya dulu. Setelah menikah, saya punya tanggung jawab baru, setelah punya anak jadi semakin dewasa," jelasnya.

Ketika sudah mempunyai menikah, Sammy mengaku rindu dengan istri dan anaknya ketika sedang manggung. Walaupun demikian, pria berkacamata ini enggan mengurangi jadwal manggung. Ia ingin membuktikan jika ia merupakan sosok yang baik dan menjadi panutan.

[Bintang] Sammy Simorangkir dan Viviane
Sammy Simorangkir dan Viviane. (Instagram/viv_viviane)

"Justru memperbanyak jadwal manggung. Habis mau bagaimana lagi, harga susu dan popok khan naik semua," ujar Sammy Simorangkir seraya tertawa.