Sukses

Entertainment

Ini yang Membuat Ruben Onsu Semangat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu adalah salah satu presenter yang sekarang ini memiliki jam terbang sangat tinggi. Banyak acara on air maupun off air yang digawangi oleh suami Sarwendah tersebut.

Menjalani karir sebagai entertainer tentu saja tak semudah yang dipikirkan orang. Ketika energi tubuh harus diforsir lalu seorang tersebut harus tetap menyunggingkan senyum dan membuat orang lain terhibur.

Tentu, seorang artis dengan kesibukan super seperti Ruben Onsu harus memiliki pendorong semangat yang mumpuni. Namun bukan dengan hal-hal yang negatif pastinya.

Seperti dalam unggahan Sarwendah yang memperlihatkan capture layar handphone. Saat itu Sarwendah dan Thalia tengah melakukan sambungan video call dengan Ruben.

"Disemangati bidadari malam-malam saat ayahnya bekerja," tulis Ruben Onsu di laman Instagram miliknya, ruben_onsu baru-baru ini.

Langgeng Terus

Menilik kemesraan demi kemesraan yang dilakoni Ruben Onsu dan keluarga, banyak netizen yang memberikan doa terbaiknya. Mereka berharap pasangan ini tak seperti artis lain yang berpisah di tengah jalan.

"Langgeng terus ya kak Ruben. Plis jangan kaya artis-artis lain yang pisah. Nyesek lihatnya. Semoga kakak langgeng selamanya. Amiin," harap akun bernama bubukhp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading