Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta: Cinta tak Butuh Alasan

Fimela.com, Jakarta Cinta, sebuah anugerah dari Yang Maha Kuasa kepada hamba-Nya. Dengan cinta yang suci, seseorang bisa merasakan kebahagiaan. Dan menurut Verrel Bramasta, cinta tak pernah butuh alasan.

"Karena cinta tak butuh alasan. Karena cinta tak perlu pada siapa," tulis Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Verrel Bramasta sekarang ini masih terlibat hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Keduanya juga sudah tak canggung lagi dalam menampakkan kemesraan di depan publik.

Dan tak hanya di dunia nyata, asmara mereka juga dibawa ke peran dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Di situ Verrel dan Wilona sudah melangkah ke pelaminan.

"Jaga saja takdir kita, hingga nanti, menua bersama," tutur Verrel Bramasta.

Pertahankan Natasha Wilona

Meski tak menyebut nama Natasha Wilona, namun netizen tentu saja mengaitkan pernyataan Verrel Bramasta kepada Natasha Wilona. Mereka pun berharap Verrel tetap setia pada Wilona.

"Jangan ampe Wilona jatuh di pelukan orang lain," tutur akun humidah_humairah. "Iya om pertahankan iya sama tante Natasha cintanya," lanjut akun nanimyeisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading