Sukses

Entertainment

Makin Populer, Dance 'Malas' Jennie BLACKPINK Disorot

Fimela.com, Jakarta Dua tahun sejak pertama kali debut, popularitas BLACKPINK meroket dengan cepat. Saat ini Jennie dkk dilihat sebagai salah satu girl group tersukses di industri K-Pop.

Makin banyak dikenal, makin besar juga sorotan yang diperhatian kepada 4 idol berbakat ini. Berbagai aktivitas mereka baik di panggung maupun luar panggung selalu mengundang diskusi di kalangan fans.

Seperti yang baru-baru ini sedang ramai di internet, ketika Jennie banyak mendapat kritikan. Hal ini terjadi karena dalam sebuah video ia terlihat tidak antusias dalam melakukan koreografinya.

Performance BLACKPINK terlihat timpang lantaran Jisoo, Rose dan Lisa tampil begitu enerjik, sedangkan Jennie seperti tak bertenaga. Alhasil beberapa penonton mengabadikan momen tersebut dalam video fancam. 

Viral dan Pemblokiran

Salah satu fans mengunggah video perbandingan koreografi Jennie pada 2016 dan 2018. Video berjudul 'Jennie Being Lazy' tersebut pun jadi viral dan menuai banyak komentar.

Jumlah viewers video tersebut pun mencapai 2 juta lebih dalam waktu singkat, sebelum YG memblokirnya dari YouTube. Namun video-video fancam lain tetap beredar di dunia maya.

Atas video tersebut, fans berspekulasi bahwa dance 'malas' Jennie karena ia sedang mengalami cedera atau kondisi yang tidak fit. Sementara netter lain berharap Jennie harus bersikap lebih profesional dan jadi lebih baik di penampilan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Jennie adalah salah satu anggota member Blackpink, k-pop asal Korea Selatan.

    Jennie Blackpink

Loading