Sukses

Entertainment

Begini Cara Chelsea Islan Menjaga Mood Ketika Sedang Haid

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar perempuan di dunia ini pasti mengalami siklus haid setiap bulannya, hal tersebut juga berlaku Chelsea Islan. Jika sedang haid, perempuan kelahiran 2 Juni 1995 ini selalu memilih pembalut yang membuatnya nyaman.

Hal yang paling dirasakan pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini ketika datang bulan adalah perubahan mood. Apalagi Chelsea merupakan tipe perempuan yang lapar ketika sedang haid.

"Kalau lagi haid, pastinya jadi lapar, pengen makan. Apalagi kalau lagi kerja dari pagi sampai pagi. Jadi yang penting harus seimbang aja jaga kesehatannya," ujar pemilik nama Chelsea Elizabeth Islan itu ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

Seperti perempuan pada umumnya, Chelsea Islan juga mengalami perubahan mood ketika sedang haid. Hal tersebut juga dirasakan olehnya, tapi mau tak mau lantaran harus profesional ketika menjalani pekerjaannya. Oleh karena itu, perempuan berwajah cantik ini mempunyai cara tersendiri untuk menjaga mood-nya.

"Harus tetap menjaga mood, salah satunya dengan mengingat tujuanku di sini untuk berkarya. Jadi kembali lagi kenapa kita memilih karier ini. Pastikan semua ada awalannya, mencoba untuk bersyukur saja," jelas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading