Sukses

Entertainment

Jadwal Kerja Padat, Marsha Aruan Sakit Saat di Korea

Fimela.com, Jakarta Marsha Aruan belum lama ini pulang dari Korea Selatan bersama Dea Ananda. Kabar ini diketahui dari foto-foto kebersamaan mereka yang diunggah di akun instagram Marsha. Selama berada di Korea Selatan Marsha dan Dea bukan hanya pergi berlibur, melainkan tengah menjalani proyek di salah satu televisi untuk berlibur di negeri Gingseng tersebut.

Di Korea Selatan selama 9 hari, Marsha mengaku sempat sakit. Hal ini dikarenakan jadwal kerjanya yang sangat padat. Tak hanya itu, perubahan cuaca juga seakan mendukung.

"Aku sempat sakit di Korea. Jadi sebenarnya sebelumnya itu aku baru syuting film lama gitu dan cuma istirahat berapa hari dan aku langsung pergi lagi. Pokonya aku tuh empat negara deh sebelum ke Korea, jadi bolak-balik. Dingin panas, angin, cuaca juga terus kecapean juga (jadi penyebab aku sakit)," kata Marsha Aruan saat ditemui usai preskon Dreadout, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Diakui kekasih El Rumi tersebut, dirinya sempat muntaber, serta demam tinggi. Untungnya kala itu dirinya tidak sampai dirawat dirumah sakit, hanya rawat jalan saja.

"Gak sih (dirawat di rumah sakit), cuma ke klinik aja di cek suntik untuk turunin demamnya karena demamnya tinggi banget yaudah dikasih antibiotik obatnya banyak banget," jelas Marsha Aruan.

Lebih berhati-hati

Setelah mengalami sakit di luar negeri karena jadwal yang cukup padat, Marsha Aruan kini jadi lebih berhati-hati untuk menjaga kesehatannya. Bahkan ia mengatakan vitamin kini sangat penting baginya.

"Iya pastinya lebih hati-hati. Pastinya aku bakal lebih banyak gear, vitamin, minyak ikan atau apa pasti aku lebih berhati-hati lagi. Apalagi kalo hujan gini harus hati-hati lihat makanan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading