Sukses

Entertainment

Bahagianya Irish Bella dapat Penghargaan Bergengsi di SCTV Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi bagi pelaku industri hiburan tanah air, SCTV Awards selalu memunculkan kejutan. Nama pesinetron muda Irish Bella keluar sebagai peraih predikat Aktris Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2018. Perempuan 22 tahun itu sukses menyingkirkan kandidat kuat seperti Marshanda dan Naysilla Mirdad dalam nominasi yang sama.

Meraih trofi pertama di ajang bergengsi seperti SCTV Awards tak ayal membuat Ibel, sapaan akrabnya bersyukur. Ia sama sekali tidak menyangka jika dirinya mendapat voting terbanyak dari pemirsa SCTV untuk kategori Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018.

"Alhamdulillah. Ini (penghargaan) yang pertama untuk SCTV awards. Aku hanya mewakili, kandidat yang lain juga sama ngetopnya, sama totalitasnya, sama kerjanya. Aku juga mengucapkan selamat juga buat yang lain. Ini juga kan berdasarkan voting dan aku nggak nyangka banget," ucap Irish Bella di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberap waktu lalu.

Tak ayal, predikat Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018 membuatnya semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas aktingnya sebagai pesinetron papan atas. Diketahui, ia saat ini menjadi pemeran utama sinetron Cinta Suci yang tengah mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

"Senang banget. Ini menjadi pacuan baru buat aku untuk bisa lebih baik lagi dari penghargaan ini," paparnya.

Diakui kekasih dari Giorgino Abraham itu, trofi penghargaan semacam SCTV Awards memang merupakan dambaan hampir semua pelaku industri hiburan tanah air. Setidaknya, hasil kerja keras Irish Bella sekitar lima tahun di industri sinetron cukup terbayarkan dengan penghargaan Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018.

"Semua artis atau seniman pasti namanya dapat penghargaan itu adalah hadiah yang luar biasa. Sebuah apresiasi yang luar biasa," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading