Sukses

Entertainment

Marion Jola dan RAN Meriahkan Acara Five Fest

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis top sepert Marion Jola dan RAN ikut memeriahkan acara ulang tahun ke-5 Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara. Baywalk merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang menghadap ke laut Jakarta dan berdiri di kawasan Super Blok Green Bay.

Dengan mengusung tema ‘Five Fest - Youth, Dynamic & Ready to Change’, Baywalk Mall Pluit mempersembahkan 3 event spektakuler selama 3 hari yaitu mulai 30 Nopember sampai 2 Desember 2018 di Main Atrium Baywalk Mall Pluit.

Semarak perayaan Five Fest ini akan menjadi momen pertama kali di Indonesia untuk konsep pagelaran kolaborasi antara fashion show dengan fashion dance yang menampilkan karya busana dari desainer Danjyo Hiyouji dengan diramaikan oleh fashion dance yang dibawakan oleh Gemilang Emas Dancer.

Lalu ada beragam kegiatan seru seperti G-Shock Exhibition yang merupakan ajang pameran tunggal dari brand jam tangan ternama G-Shock; Market Place yang mewadahi beberapa entrepreneur muda untuk memperkenalkan bisnisnya; Art Workshop menampilkan karya seni yang unik.

Ada juga Special Talkshow tentang sneakersdengan narasumber sneakers expert bertema ‘Talk the Walk’ hingga Lelang Sepatu Sneakers yang dilukis khusus secara handmade oleh seniman lukis Popo Mangun dan Ariel Victor dari Senimart yang hasil lelang akan disumbangkan ke korban bencana gempa Palu.

Selain itu, ada penampilan artis yang sedang disukai generasi milenial yaitu Marion Jola (30 Nopember 2018), Jazz & 2 Lampu Neon (1 Desember 2018) dan RAN (2 Desember 2018).

“Selama lima tahun, Baywalk Mall–Pluit telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern Jakarta khususnya di wilayah Jakarta. Kami terus berupaya menghadirkan program-program yang inovatif bagi pengunjung setia kami sesuai dengan konsep kami yaitu Leisure, Entertainment,Shopping dan Dining,” tutur Ellen Hidayat, selaku CEO/Chief Executive Officer Baywalk Mall Pluit, Jumat (30/11/2018).

Ellen berharap, bisa terus menghadirkan program-program yang inovatif bagi pengunjung seperti dalam ulang tahun kelima mereka yang dimeriahkan penampilan sejumlah artis ternama seperti Marion Jola dan RAN.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading