Sukses

Entertainment

Armada Menangi Persaingan Ketat di SCTV Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Grup band Armada sukses mengalahkan nama-nama besar di industri musik tanah air untuk meraih penghargaan Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2018. Nominator lain yang juga masuk nominasi tersebut adalah NOAH, Padi Reborn, Wali, dan Kotak.

Berhasil mengalahkan sederet grup band papan atas tak ayal membuat para personel Armada bersyukur. Rizal, sang vokalis mengaku tak menyangka dengan dengan pencapaian grup bandnya.

Ia pun berterima kasih atas dukungan penggemarnya sampai meraih trofi bergengsi SCTV Awards 2018. Rizal mengapresiasi nominee-nominee lain yang tak kalah hebat.

"Ini sebuah kabar gembira buat kami. Walaupun harusnya masih ada yang lebih baik dari kami, tapi makasih untuk yang udah voting," ungkap Rizal Armada di panggung SCTV Awards 2018, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

10 Tahun Berkarya

Sadar akan banyaknya dukungan yang datang, band yang mempopulerkan lagu Asal Kau Bahagia itu pun berjanji untuk terus menghasilkan karya-karya untuk para penikmat musik tanah air.

"Makasih SCTV, label kami, manajemen kami, kru yang berjuang sama kami selama 10 tahun ini. Banyak cerita yang kami lalui, insya Allah kami bisa jalan terus seperti judul album kami," pungkas Rizal Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading