Sukses

Entertainment

Impian Suhay Salim Menikah dengan Celana Jeans Terwujud

Fimela.com, Jakarta Suhay Salim adalah seorang Selebgram dan juga Youtuber yang kerap membicarakan tentang kecantikan. Usai menikah dengan kekasih hati, kini nama Suhay Salim pun ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan ia berhasil mewujudkan mimpi menikah di KUA dengan gaya casual.

Suhay Salim sendiri memang terkenal dengan pembawaan yang santai. Namun siapa sangka bahwa ia pun konsisten dengan sikapnya tersebut dengan menikah menggunakan pakaian yang juga super santai.

 

Lewat akun Instagram Story, Suhay Salim mengaku bahwa dirinya menikah dengan menggunakan jeans dan pakaian semi formal. Sang suami pun tampil sederhana dengan kemeja berwarna biru. Senyum bahagia pun terpancar dari keduanya.

Sebelumnya Suhay Salim pun pernah bercerita bahwa dengan sengaja ia absen dalam acara wisuda kampusnya. Alasannya pun sederhana, yakni karena ia tak suka berdesak-desakan dan udara yang sangat panas. Tentu saja banyak fans yang tertawa dan geleng-geleng kepala karenanya.

Tak hanya mengunggah Instagram Story, Suhay Salim pun memamerkan buku nikahnya dengan para penggemar. "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDDDD," tulis beauty vlogger itu. Kebahagiaan keduanya pun tak ayal mengundang ucapan selamat dari netizen. Selamat menempuh hidup baru, Suhay Salim!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading