Sukses

Entertainment

Malam Romantis, Calum Scott Buai Fans di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Suguhan lagu-lagu romantis memeriahkan malam di hari Minggu, 2 Desember 2018 kemarin. Calum Scott berhasil membuat konser pertamanya di Jakarta begitu berkesan.

Konser pelantun You Are the Reason tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 WIB di Balai Kartini, Jakarta. Kemunculan Calum dari balik panggung disambut riuh applause para penonton yang hadir di venue.

Calum Scott tampil menawan dengan balutan kemeja hitam. Ia membuka setlist Only Human Tour malam itu dengan Come Back Home, salah satu tembang teranyarnya. Calum bersyukur lagu-lagu yang ia bawakan dari album Only Human disambut hangat oleh fans di Indonesia.

"Malam ini jadi malam yang spesial karena ini adalah konser terakhir untuk Only Human Tour," ungkap Calum Scott di hadapan para penonton. Beberapa kali ia mengucapkan terima kasih sebagai apresiasi atas nyanyian serta sambutan meriah para fans.

Menyihir dengan Hits Andalan

Total 12 lagu dibawakan Calum Scott selama 60 menit jalannya konser. Nyanyian penonton paling lantang terjadi saat lagu You Are the Reason dibawakan Calum dengan merdu.

Ia tampak terkesan dengan antusiasme para penonton di Jakarta. Di akhir konser ia pun menyuguhkan Dancing on My Own sebagai lagu penutup. "Ini adalah malam yang sangat indah, terima kasih Jakarta," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading