Alasan Kirana Larasti Rehat dari Dunia Hiburan Indonesia

Syifa Ismalia03 Des 2018, 16:00 WIB
[Fimela] Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasti menjadi salah satu nama artis Indonesia yang mencoba untuk terjun ke dunia politik. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 ini pun mengaku memilih rehat di dunia hiburan Indonesia yang sudah membesarkan namanya.

Bagimana tidak fokus, semenjak September lalu dirinya mulai disibukkan dengan kampanye-kampanye di daerah Bandung dan Cimahi. Sehingga ia tak bisa memilih entertain terlebih dahulu.

"Aku sih fokus di politik ya sekarang ini karena memang waktunya kepake semua untuk kampanye untuk ngurus-ngurus dapil jadi lagi nggak bisa juga ngambil job, jadi reguler aja kayak biasa. 'Ftv ayok, sinetron' gitu. Tapi aku minta maaf nggak bisa gitu," ujar Kirana Larasti saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

[Fimela] Kirana Larasati
Kirana Larasati. (Adrian Putra/Fimela.com)

Jika terpilih nanti, perempuan 31 tahun itu pun tetap memilih rehat dari dunia akting. Baginya, menjalankan amanah dari masyarakat lebih penting dibandingkan hanya cari kerja sampingan saja.

"Kalau insya Allah terpilih aku nggak syuting dulu pastinya karena aku harus jaga amanah, udah dipercaya mengurus masa aku cari sampingan kan aku nggak baik gitu kalau menurut aku. Terlebih memang aku suka sekali di sini, di politik sekarang bener-bener enjoy banget," paparnya.

Saat ditanya awak media, Kirana Larasati mengaku belum merasakan kangen dengan dunia akting kali ini. Baginya ia sangat enjoy dengan passion barunya dalam dunia politik ini.

Tak Mengalami Kesulitan

[Fimela] Kirana Larasati
Kirana Larasati. (Adrian Putra/Fimela.com)

Politik memang dunia baru bagi ibu Kyo Karura Gantama tersebut, meski begitu ia mengaku tidak mengalami kesulitan. Lantaran dirinya sempat sedikit mempelajari komunikasi politik saat duduk di bangku kuliah.

"Nggak sih, kalau kesulitan tuh apa ya. Ini tottaly different world aja jadi misalnya lebih banyak ketemu orang dengan berbagai macam karakter dan kan memang biasanya kalo di entertainment ngomongnya lebih hiburan. Kalau di sini kebanyakan lebih serius dan menyangkut negara gitu. Jadi lebih belajar lagi aja," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓