Demi Gempi, Gading-Gisel: Kami di Sini Untukmu

Anto Karibo03 Des 2018, 17:24 WIB
[Fimela] Gading Marten dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia sduah tak bisa dielakkan lagi. Keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka jalani.

Sebagaimana yang mereka akui, niat untuk berpisah sudah lama. Namun karena anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten, keduanya sempat berniat mempertahankan rumah tangga.

Gading Marten-Gisella
Gading Marten dan Gisella bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

Namun, pada akhirnya Gading dan Gisel sepakat untuk bercerai. Tentu saja dengan tidak mengorbankan Gempita Noura Marten atas kehilangan kasih sayang dari orangtuanya.

Tak heran ketika mereka tetap bersama demi anak lucu yang akrab disapa Gempi ini, seperti ketika Gempi terlibat dalam sebuah pementasan.

"We're all here for yor smile baby," tulis Gisel di laman Instagram miliknya, gisel_la yang kurang lebih berarti kami di sini untuk senyumanmu sayang.

Gempi Tetap Gembira

Gempita Noura Marten
Gempita Noura Marten ikut pementasan (Instagram/gisel_la)

Namanya seorang anak pasti belum mengerti bagaimana situasi yang harus dihadapi oleh orangtuanya. Demikian halnya dengan Gempi yang masih tetap dengan sifatnya dahulu, centil, manja, dan bahagia.

"Seperti biasa, centilnya gak diragukan lagi. Dadah dadah ngelihat kita supporternya pada dateng duduk paling depan, hihi," tutur Gisel.

Lanjutkan Membaca ↓