Sukses

Entertainment

Alasan Kevin Aprilio Jarang Muncul di Televisi

Fimela.com, Jakarta Nama Kevin Aprilio sempat menjadi penampil yang sering wara-wiri di televisi. Bersama grup bandnya bernama Vierratale dan Red Rose, Kevin senantiasa hadir di berbagai acara.

Namun, belakangan Kevin cenderung jarang tampil. Meski masih aktif di media sosial, namun anak sulung Addie MS ini memang sengaja menghindar dari industri hiburan untuk fokus di bidang lain.

"Beberapa orang bertanya, Vin, kok udah jarang kelihatan di TV? Atau Vierratale/Red Rose udah gak aktif ya?" demikian tulis Kevin di laman Instagramnya, kevinaprilio baru-baru ini.

Kevin pun mengungkap alasannya ketika selama setahun belakangan jarang terlihat di layar kaca. "Saya pribadi jujur lebih banyak melakuka kegiatan usaha lain," lanjutnya.

Kevin menambahkan dirinya tengah membangun fondasi usaha baru. "Memang kenyataannya bisa dibilang kegiatan musik saya dari promo, off air, on air dan lainnya hanya 20% saja," tutur Kevin Aprilio.

Ungkap 80 Persen Kegiatan

Kevin menyatakan bahwa 80 persen kegiatannya adalah demi mewujudkan cita-citanya. Salah satu yang diungkapkan adadlah dengan menciptakan lahan baru untuk industrimusik Indonesia.

"Mungkin tahun deapn semua yang saya impikan akan terwujud di usaha baru saya ini. Tahun depan saya yakin insyaAllah saya akan bisa seimbangkan kegiatan saya di musik maupun bidang usaha," tandas Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading