Sukses

Entertainment

Begini Pernikahan Idaman Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasti sempat menikah dengan Tama Gandjar, akan tetapi mereka bercerai pada 2017 silam. Kabarnya kini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 ini sudah memiliki pengganti. Namun perempuan berwajah cantik ini tidak mau untuk memberitahu identitas pria beruntung tersebut.

Cukup lama dekat dengan seorang pria, kabarnya Kirana akan menikah lagi. Kabar tersebut pun sudah terdengar oleh awak media. Sayangnya saat dikonfirmasi, Kirana tak ingin membahasnya. "Kalau, menikah sama siapa. Kampanye aja dulu lah," tutur Kirana Larasati saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Saat disinggung mengenai pernikahan, Kirana mengatakan dirinya ingin yang sederhana. Dikarenakan itu sudah menjadi pernikahan keduanya.

"Aku penginnya sederhana aja, ya kalau aku. Dari dulu aku penginnya sederhana, lagi pula kan udah pernah ha ha ha. Bagi aku pesta pernikahan pengin intim aja sih yang keluarga deket aja. Jadi aku nggak terlalu suka yang nggak kenal di undang ya hehe," kata Kirana Larasti.

Kirana Larasti pun menjelaskan pernikahan impiannya. Baginya, ia ingin sekali menikah outdoor dikarenakan ia memang menyukai hal tersebut.

"Pesta kebun kali ya, terus maunya jangan panas-panas soalnya kalau keringatan luntur makeup nya haha. Nggak tau sih haha. Terus juga aku suka outdoor intinya sih, mau kebun kek mau laut, gunung. Nggak suka di dalem gitu. Sukanya outdoor," jelas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading