Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Bersiap Ikuti Fashion Week di Inggris

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu selebriti Indonesia yang terbilang sukses dalam berbisnis. Memiliki brand fashion hijab, saat ini bisnisnya sudah mulai dikenalkan di kancah internasional.

Selain memiliki dua toko di kampung halaman sang suami, Malaysia, Bella tengah bersiap untuk memamerkan brand fashionnya di negeri Elisabeth, Inggris pada awal 2019 mendatang.

"Aku mau bikin fashion show insyaallah, muslim Modest Fashion Week di London bulan Februari," ujar Laudya Cynthia Bella, beberapa waktu lalu.

Rencananya, perempuan 30 tahun itu akan membawa sembilan koleksi fashion terbaru dari brand L miliknya. Yang menarik, koleksi yang akan dibawa ke London merupakan koleksi limited edition yang dianggapnya spesial.

"9 (koleksi), tapi koleksi baru. Kita mau pake teknik lain karena kita mau memperkenalkan ke mereka bahwa kita nggak pakai mesin. Jadi semua pakai pewarna alam. Terus, cara pembuatannya juga semuanya homemade, alami. Kita nggak pakai pengering mesin, kita pakai udara, matahari," paparnya.

Maka dari itu, saat ini istri dari Engku Emran itu tengah fokus menyiapkan segala sesuatu yang akan diberangkatkan ke London, Februari mendatang.

"Proses produksinya insyaallah mungkin minggu depan. Karena nanti aku jualnya bakal limited aja, nggak jual banyak karena susah bikinnya. 9 koleksi, kalau untuk hijabnya ada 4 warna," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading