Demi Gempi, Gisella Anastasia dan Gading Marten Buktikan Janji

Syifa Ismalia04 Des 2018, 13:24 WIB
[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia menepati janjinya untuk tetap kompak demi Gempita di tengah gugatan cerai. Terbukti, beberapa waktu lalu, mereka berdua hadir mendampingi sang putri yang tampil dalam sebuah pagelaran balet.

Dikatakan Gisel, hal tersebut memang sudah cukup lama direncanakannya bersama Gading. Beruntung, ia dan Gading sama-sama memiliki waktu luang untuk hadir memberi dukungan untuk Gempita Nora Marten.

Gading Marten-Gisella
Gading Marten dan Gisella bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

"Iya jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform ditempat lesnya dan kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus men-support, kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu," ujar Gisella Anastasia di kawasan Kemang, Senin (3/12/2018) malam.

Tak ayal, kehadiran kedua orangtuanya membuat Gempi senang. Namun diakui Gisel, ditengah rasa bahagia Gempita didampingi kedua orangtuanya, ia malah merasa canggung harus bersama Gading Marten di muka umum ditengah isu perceraian mereka.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua'. Canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja. Ya itu kan komitmen yang kita ambil sekarang, emang kondisinya emang begini, jadi ya kita emang mesti jalanin tugas kita aja (sebagai orangtua Gempi)," papar Gisel.

[Bintang] Romantis, Ini 8 Potret Artis Indonesia Saat Rayakan Valentine
Gading Marten merayakan momen Valentine bersama Gempi dan Gisella Anastasia. (Foto: instagram.com/gadiiing)

PerempuanĀ asal Surabaya itu juga memastikan, kekompakannya dengan Gading Marten saat menyaksikan Gempita menari balet bukan menjadi yang terakhir. Kedepannya, ia pun akan terus berusaha kompak dengan sang suami meski tengah bercerai demi kesehatan psikologis Gempita.

"Aku kan udah bilang kemarin ya sempet dateng ke psikolog anak untuk nanya meminimalisir kerusakan psikologi pada anak yang berpisah, ya salah satunya dengan sebisa mungkin berkomitmen ke acara anak bersama. Jadi untuk bisa ke acara anak sebisa mungkin selengkap mungkin gitu. Tetap menunjukkan pada dia bahwa kita tuh ada walaupun memang tidak utuh lagi seperti yang semestinya gitu. Jadi itu salah satu bentuk komitmen kami, ini baru kali pertama, nanti pasti bakalan ada lagi beberapa acara-acara begitu terus sampe nanti anaknya gede," pungkas Gisella Anastasia.