Sukses

Entertainment

Richard Kyle dan Jessica Iskandar Bicarakan Hubungan yang Lebih Serius

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang seakan tak bisa berjauhan. Keduanya setia berdampingan dan secara konstan menunjukkan kebahagiaan mereka di sosial media. Diakui bahwa Richo dan Jedar sendiri miliki hubungan yang serius.

Dilansir dari KapanLagi.com, Jessica Iskandar sediri tak menampik bahwa hubungannya dan sang kekasih sudah sangat dekat. Terlebih Richard sendiri pun sudah akrab dengan anak Jessica Iskandar, El Barack. Aktris Dealova itu sendiri pun berdoa agar dirinya bisa berjodoh dengan Richard Kyle.

"Mudah-mudahan kalau jodoh ya enggak kemana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang, kalau jodoh didekatkan, kalau nggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar.

Diakui Jessica Iskandar bahwa ia melihat bahwa Richard Kyle bisa mendekatkan diri dengan El. Dirinya merasa lega karena anaknya sendiri memang bukan tipe yang mudah untuk bisa akrab dengan orang lain.

Jessica Iskandar di Mata Richard Kyle

Richard Kyle sendiri mengaku bahwa Jessica Iskandar adalah perempuan paling lembut yang pernah ia kenal. Ditanya mengenai keseriusan hubungan dan potensi menikah, Richard Kyle masih menjadi misterius.

"Dia wanita yang paling lembut yang pernah aku kenal. (Waktu bersama El), aku merasa aku jadi bapak. Ke depannya, ya siapa tahu," ucap Richard sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading