Pesan Mengharukan Augie Fantinus untuk Film Lagi Lagi Ateng

Rivan Yuristiawan04 Des 2018, 17:45 WIB
[Bintang] Augie Fantinus -Kerjasama KMK Online dan NBA

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus memberikan pesan menyentuh saat peluncuran poster dan trailer film Lagi Lagi Ateng. Pesan yang disampaikan melalui secarik kertas yang dibacakan sang istri, Adriana Bustami didepan tim produksi serta awak media yang hadir.

Augie Fantinus sendiri didaulat sebagai pemeran utama, memainkan tokoh Ateng di film produksi arahan Monty Tiwa tersebut. Sayangnya, ia berhalangan hadir dalam konferensi pers lantaran tengah terlibat masalah hukum. Surat itu sendiri ditulis langsung oleh Augie Fantinus dari Rutan Polda Metro Jaya.

Dibacakan langsung oleh istrinya yang mewakili, Augie Fantinus mengatakan sangat bangga bisa terlibat di film Lagi Lagi Ateng. Menurutnya, sebuah kehormatan bisa ikut terlibat dan memerankan tokoh komedian legendaris di era 80an tersebut.

 

Augie Fantinus
Augie Fantinus. (Bola.com/Budi Prasetyo Harsono)

"Saya bersyukur dan bangga, karena kali pertama menjadi pemeran utama dan memerankan tokoh legenda," kata Augie Fantinus dalam surat yang dibacakan istrinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Masih dari suratnya, pria 39 tahun itu juga mengakui jika harus berusaha keras memainkan karakter Ateng di film terbarunya. Ia pun tak lupa menguncapkan banyak terima kasih pada pihak yang telah membantunya selama proses syuting.

"Saya perankan peran kembar. Jujur saya kerja keras di film ini, terima kasih atas semua nya, sehingga saya bisa menyelesaikan film ini. Saya terima kasih kepada istri dan keluarga. Saya berusaha yang terbaik untuk film ini untuk keluarga om Iskak dan Ateng," tutur Augie Fantinus.

 

Siap Tayang Januari 2019

[Bintang] Bing Slamet
Bing Slamet bersama Kwartet Jaya (Eddy Sud, Ateng, Iskak). foto: hotcopas.net

Terakhir, Augie pun lantas tak lupa mempromosikan film terbarunya tersebut. Ia berharap, saat Lagi Lagi Ateng tayang di bioskop, ia sudah bisa menikmati hasil kerja kerasnya sebagai aktor.

"Sampai bertemu di bioskop Indonesia 10 Januari 2019," pungkasnya. Film Lagi Lagi Ateng sendiri memang meng-capture adegan-adegan lucu film-film Ateng dan Iskak terdahulu. Disamping itu, film produksi 13 Entertainment itu juga mengangkat kisah keluarga yang dikemas dalam bentuk komedi.

Lanjutkan Membaca ↓