Sukses

Entertainment

Mengharukan, Kala Andien Kehilangan Sahabat untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Tak terbayangkan bagaimana haru dan sedihnya Andien ketika harus kehilangan salah seorang sahabatnya. Dipanggil dengan nama Weeta, Andien pun mengungkap duka mendalam.

"Nggak tahu mesti mulai dari mana, baru kali ini kehilangan sahabat," tulis Andien di laman Instagramnya, andienaisyah baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Andien tak menyangka bakal berpisah selamanya secepat ini. Andien pun banyak mengucap kata-kata yang mengharukan terkait sahabatnya tersebut.

"Nggak ada yang nyangka kita akan berpisah secepat ini. Kita semua kangen banget sama lo, dan akan lebih kangen lagi di hari-hari ke depan,"tutur Andien.

Ia pun berterimakasih dan mengungkap sosok sang sahabat. "Makasih banyak yah Weet, selama ini udah jadi sahabat kita. Semua memori ama lo semuanya manis, Weeta selalu cantik, selalu kocak, selalu nyenengin hati kita semua, selalu jadi pelipur lara," tutur Andien.

Sama-Sama Mengikhlaskan

Andien mengaku banyak pelajaran yang diambilnya dari sang sahabat. Salah satunya adalah tentang keikhlasan. Andien pun memberikan ucapan sayang yang terakhir kali kepadanya.

"Walaupun pada akhirnya elo mengikhlaskan ini semua, tapi kita belajar banyak dari lo. Kita sayang sama lo Weet, istirahat yang tenang yah. Sampai ketemu Weet. Love you," pungkas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading