Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Bungsu Titi Kamal Bermain Bola

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall memperlihatkan anak keduanya bernama Kai Attar Sugiono tengah berjalan dan bermain bola.

Sungguh pemandangan yang sangat lucu ketika anaknya yang belum genap berusia 1 tahun sudah lancar berjalan. "Menjelang 1 tahun ada yang udah bisa main bola," tulis Titi Kamal baru-baru ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Sebagai ibu, Titi Kamal mengaku sangat senang atas tumbuh kembang anaknya, terutama Kai yang perkembangan motoriknya sangat baik. Demikian pula dengan sang kakak.

"Kai udah bisa jalan dan ngoceh dikit-dikit. Juna udah bisa baca, nulis, dan renang," tuturnya.

Sebagai orangtua, Titi Kamal mengaku bangga. "Ada kebanggaan sendiri jadi orangtua. Dan reward bahagianya ga bisa diganti dengan apapun," imbuh Titi Kamal.

Berdoa yang Baik

Atas perkembangan dua buah hatinya, Titi Kamal pun berharap supaya mereka terus mendapatkan kesehatan dan kebaikan. Ia juga berdoa supaya semua ibu yang tengah mengasuh anaknya mendapatkan kebahagiaan.

"Cuma bisa berdoa semoga mereka sehat terus, juga untuk moms-moms, semoga anak-anaknya sehat semua ya," tandas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading