Sukses

Entertainment

Mengintip Kebahagiaan Suhay Salim Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Suhay Salim kini tengah berbahagia usai melaksanakan pernikahan impiannya. Kini sudah menjadi istri Sanjay Poduval. Pernikahannya pun menjadi sorotan masyarakat karena dilangsungkan dengan cara yang sederhana.

Kini kebahagiaan Suhay Salim pun semakin bersemi. Dalam Instagram Story miliknya, ia mengunggah sebuah potret yang memperilihatkan lampu gantung cantik.

"Pindahaaann. Finally got our own place," tulis beauty vlogger tersebut. Ya, kebahagiaan Suhay Salim semakin bersemi usai mendapatkan tempat impiannya bersama dengan sang suami.

Selama ini, Suhay Salim terkenal dengan pembawaan yang santai. Ia pun kerap memberikan honest review untuk produk kecantikan. Ia pun kini telah memiliki lebih dari 753 ribu subscribers di Youtube.

Pembawaannya yang santai pun sempat mengagetkan followersnya. Sebelumnya Suhay Salim pun pernah bercerita bahwa dengan sengaja ia absen dalam acara wisuda kampusnya. Alasannya pun sederhana, yakni karena ia tak suka berdesak-desakan dengan udara yang sangat panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading