Julie Estelle Jadi Cemplon di Film Lagi Lagi Ateng

Rivan Yuristiawan04 Des 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Julie Estelle memperpanjang filmografinya dengan bermain dalam film bergenre komedi berjudul Lagi Lagi Ateng. Adik kandung Cathy Sharon itu didaulat memerankan tokoh Cemplon yang bisa dibilang cukup unik.

Dalam ceritanya, tokoh Ceplon sendiri merupakan asisten dari Agung, kembaran Ateng yang diperankan oleh Augie Fantinus. Menurut Julie Estelle, Cemplon digambarkan sebagai perempuan yang patuh pada bosnya meski kerap merasa tertindas.

"Kalau buat aku pribadi aku sih selalu ingin mengeksplor hal-hal yang baru, seperti mendapatkan kesempatan dengan tokoh Cemplon. Dia juga ceritanya sangat mengabdi lah, ngebos ke Agung lah. Agung itu kembaran Ateng, sosok yang keras dan galak terhadap Cemplon, jadi disini Cemplon cukup tertindas," ujar Julie Estelle saat peluncuran poster dan trailer film Lagi Lagi Ateng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

 

[Bintang] Julie Estelle
Julie Estelle

Meski bukan bertindak sebagai pemeran utama, nyatanya Julie Estelle tetap merasa senang bisa ikut terlibar di film Lagi Lagi Ateng. Selain mengangkat tentang salah seorang legenda komedi tanah air, di film gubahan Monty Tiwa itu ia bisa mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

Disebut mengeksplorasi, lantaran dalam perannya sebagai Cemplon Julie Estelle diberi kebebasan untuk membentuk karakter tokoh yang ia mainkan. Dan, dengan proses reading serta berdiskusi dengan beberapa pihak, akhirnya Julie berhasil mendapatkan karakter Cemplon yang diinginkan.

"Tokoh Cemplon itu aku agak susah jelasinnya, keluar dengan sendirinya, dalam arti dengan aku sehari-hari sama mereka (para pemain), kita melatih skrip, lalu banyak diskusi dengan sutradara Cemplon seperti apa, akhirnya itu terjadi dengan sendirinya," jelas Julie Estelle.