Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Ini Alasan Ciccio Manassero Bertengkar dengan Natasha Ryder

Fimela.com, Jakarta Cicio Manassero sempat merubah karakternya yang pendiam hingga menjadi orang yang sangat rusuh. Sang kekasih, Natasha Ryder pun risih dan jadi marah atas sikapnya tersebut.

Namun ternyata berubahnya Cicio itu dikarenakan karakternya di film terbarunya, Dreadout yang akan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang. Dalam film tersebut, Cicio berperan sebagai Alex, pria yang sangat jahil dengan orang lain.

"Karena aku harus berubah jadi someone yang ngeselin banget dan bukan aku banget, selama syuting film ini pacarku suka marah sama aku 'you turning to an evil'. Ya kebawa ke dunia nyata sih sempet, tapi sekarang udah nggak (kebawa) sih," tutur Cicio Manassero saat ditemui usai preskon Dreadout, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Cicio pun mengatakan bahkan hingga kini, sang kekasih terkadang suka menyindirnya. Meski begitu, baginya pacar tetap mendungkung apapun yang dilakukannya.

"Sebenarnya dia nggak marah, dia dukung aku. Tapi kadang nyindir kalau sikapku yang aneh dia bilang 'itu Alex deh', ya sampai sekarang begitu. Tapi gitu aja sih, jadi santai deh," ungkapnya.

Untuk menyenangi hati sang kekasih yang marah dengannya, pria kelahiran Surabaya itu selalu menyempatkan waktu bersama pacarnya. "Jadi pas nggak sibuk syuting aku istirahat atau jalan sama pacarku, nonton, atau makan," papar Cicio Manassero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading