Sukses

Entertainment

Akan Berpisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Pergi ke Psikolog Anak

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia menepati janjinya untuk tetap kompak demi Gempita meski rumah tangganya berada di ujung tanduk. Pasalnya beberapa waktu lalu, mereka terlihat hadir mendampingi sang buah hati yang tampil dalam sebuah pagelaran balet.

Dikatakan Gisel, hal tersebut memang sudah cukup lama direncanakannya bersama Gading. "Iya jadi emang udah disave di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform di tempat lesnya dan kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus men-support, kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu," ujar Gisella Anastasia di kawasan Kemang, Senin (3/12/2018) malam.

Wanita asal Surabaya itu juga memastikan, kokompakannya dengan Gading Marten saat menyaksikan Gempita menari balet bukan menjadi yang terakhir. Kedepannya, ia pun akan terus berupa kompak dengan sang suami meski tengah bercerai demi kesehatan psikologis Gempita.

"Aku kan udah bilang kemarin ya sempet dateng ke psikolog anak untuk nanya meminimalisir kerusakan psikologi pada anak yang berpisah, ya salah satunya dengan sebisa mungkin berkomitmen ke acara anak bersama. Jadi untuk bisa ke acara anak sebisa mungkin selengkap mungkin gitu. Tetap menunjukkan pada dia bahwa kita tuh ada walaupun memang tidak utuh lagi seperti yang semestinya gitu. Jadi itu salah satu bentuk komitmen kami, ini baru kali pertama, nanti pasti bakalan ada lagi beberapa acara-acara begitu terus sampe nanti anaknya gede," pungkas Gisella Anastasia.

Tak ayal, kehadiran kedua orangtuanya membuat Gempi senang. Namun diakui Gisel, di tengah rasa bahagia Gempita didampingi kedua orangtuanya, ia malah merasa canggung harus bersama Gading Marten di muka umum di tengah isu perceraian mereka.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua'. Canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja. Ya itu kan komitmen yang kita ambil sekarang, emang kondisinya emang begini, jadi ya kita emang mesti jalanin tugas kita aja (sebagai orangtua Gempi)," papar Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading