Yolanda Hadid Restui Hubungan Bella Hadid dengan The Weeknd

Lanny Kusumastuti05 Des 2018, 12:40 WIB
Yolanda Hadid - The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat putus dan kembali bersama pada awal tahun 2018, The Weeknd dan Bella Hadid terlihat begitu mesra. Kebahagiaan itu pun ikut dirasakan oleh ibunda Bella, Yolanda Hadid.

Seiring dengan kembalinya hubungan Bella dan The Weeknd, Yolanda menyebut bahwa dirinya sangat senang dan percaya pada keputusan putrinya, yang memilih kembali ke pelukan pria yang memiliki nama asli Abel Tesfaye itu.

Bella Hadid - The Weeknd
Bella Hadid dan The Weeknd (Dimitrios Kambouris / AFP)

"Aku percaya pada pilihan mereka dan aku suka siapa yang mereka pilih untuk dicintai dan jelas Bella dan Abel sempat berpisah untuk sementara waktu dan aku sangat senang mereka kembali bersama. Aku tidak bisa lebih bahagia dari itu," ujar Yolanda kepada E! News.

Di kesempatan tersebut Yolanda pun menunjukkan kedekatannya dengan kekasih Bella Hadid. Bersama The Weekend, Yolanda berada di barisan paling depan untuk menyemangati Bella juga kakaknya, Gigi yang berlenggok di gelaran tersebut.

Melamar Bella Hadid

Bella Hadid - The Weeknd
The Weeknd tak ragu bila harus melamar Bella Hadid. (Mike Coppola / AFP)

Sejak kembali bersama, The Weeknd dan Bella lebih sering terlihat bersama. Kabarnya, hubungan dua sejoli ini makin serius dan The Weeknd tak akan ragu jika harus melamar model berusia 21 tahun itu.

"Mereka saling mencintai sampai pada titik di mana pelantun 'Starboy' bersiap untuk memasang cincin di jarinya. Sebuah proposal ada di cakrawala," ujar seorang sumber dekat The Weeknd, dikutip dari laman AceShowbiz.

Lebih lanjut ia mengatakan, teman-teman The Weeknd dan Bella pun telah melihat tanda-tanda tersebut, dan mulai bertaruh kapan penyanyi 28 tahun itu akan melamar kekasihnya. Terkait rencana menikah, The Weeknd kabarnya tak lagi takut jika harus menjalaninya, karena ia telah yakin untuk menjalani sisa hidup bersama Bella Hadid.

Lanjutkan Membaca ↓